PENGUMUMAN

bidang administrasi pegawai

Kenaikan Pangkat PNS

Pelayanan Kenaikan Pangkat PNS Periode Oktober 2016

Admin BKD | Rabu, 27 April 2016 - 21:04:20 WIB | dibaca: 2617 pembaca

Dalam rangka memberikan pelayanan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi maka untuk usul kenaikan pangkat  periode 1 Oktober  2016,  Usul Kenaikan pangkat PNS dapat disampaikan kepada Badan Kepegawaian Daerah Kab. Bekasi mulai tanggal 1 Juni 2016 sampai dengan paling lambat 31 Juli  2016 disertai data pendukung yang sah dan lengkap sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Adapun ketentuan pengusulan KP adalah sebagai berikut :

1.      Usul kenaikan pangkat dikelompokkan sesuai kelompok jabatan fungsional Umum (Pelaksana ) , Jabatan Fungsional tertentu dan jabatan struktural dengan surat pengantar tersendiri.

2.      Bagi CPNS formasi jabatan Fungsional tertentu yang sudah diangkat menjadi PNS telah 4 (empat) tahun atau lebih dan belum diangkat ke dalam jabatan fungsional tertentu hanya dapat diberikan toleransi Kenaikan Pangkat Reguler 1 (satu) kali, selanjutnya harus diangkat kedalam jabatan sesuai formasi.

  1. Untuk jabatan Fungsional Guru harus melampirkan PAK minimal 3, yaitu PAK Lama, PAK yang telah disesuaikan (Inpassing PAK) dan asli PAK baru ( Permenpan No 16 tahun 2009) dan  Surat Keputusan sertifikasi.
  2. Bagi PNS Jabatan Fungsional tertentu yang telah 5 tahun dari jabatan/pangkat terakhir belum bisa mengumpulkan Angka Kredit untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi           harus dibebaskan sementara oleh pejabat yang berwenang.

5.      Berdasarkan Surat kepala BKN Nomor : K.26-30/V.57-6/99 tanggal 16 Mei 2014 untuk kelengkapan administrasi yang berkaitan dengan Kenaikan Pangkat dan Jabatan harus melampirkan Penilaian Prestasi Kerja PNS Tahun 2014 - 2015 yang terdiri dari

a.    Sasaran Kerja Pegawai (SKP) sebagai rencana kerja pada awal tahun

b.   Capaian SKP pada akhir tahun

c.    Prestasi PNS yang terdiri dari Penilaian SKP dan Penilaian Perilaku Kerja.

  1. Berkas usul kenaikan pangkat dan urutan persyaratan disusun sebagaimana tersebut dalam lampiran persyaratan kenaikan pangkat 1 Oktober  2016, dengan ketentuan lampiran fhoto copy  berkas persyaratan harus dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang sesuai dengan aturan yang berlaku;
  2. Usulan kenaikan pangkat yang pengajuannya terlambat dari batas waktu tersebut diatas, akan kami pertimbangkan untuk kenaikan pangkat periode berikutnya.
  3. Mengingat batas waktu yang sangat terbatas kami mengharapkan dalam pengisian data dan pengiriman bahan kelengkapan agar diteliti secara lengkap dan benar. Hal ini untuk menghindari usulan dikembalikan karena tidak memenuhi syarat (TMS) atau bahan tidak lengkap (BTL).

Lampiran :

A.      Berkas Persyaratan Kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 Oktober  2016

Berkas usulan kenaikan pangkat REGULER, dilampiri:

1.       Photo copy SK Kenaikan Pangkat terakhir  ( Dilegalisir )

2.       Photo copy SK Alih Tugas Jabatan Fungsinal Umum  ( Dilegalisir )

3.       Photo copy SK. CPNS dan PNS bagi PNS yang usul kenaikan pangkat pertama kali      ( Dilegalisir )

4.       Photocopy Ujian Dinas/Penjenjangan bagi PNS yang pindah golongan  ( II/d ke III/a )

5.       Photo copy SKP tahun 2014 dan SKP  tahun 2015 dan sudah diberi tanggal.                 ( Dilegalisir )

6.       Photo copy sah ijasah, transkrip nilai, ijin belajar bagi PNS yang memperoleh ijasah yang lebih tinggi dan akan dipergunakan untuk peningkatan pendidikan jenjang karier ( Pejabat yang berwenang melegalisir ijasah diatur dalam Keputusan Ka BKN Nomor 11 Tahun 2002,dan harus ditanda tangani dengan tinta basah bukan cap)

7.      Surat Keterangan atasan langsung.

 

B.    Berkas usulan kenaikan pangkat PILIHAN bagi Pegawai Negeri Sipil yang menduduki jabatan Struktural , dilampiri :

1.    Photo copy SK Kenaikan Pangkat terakhir ( Dilegalisir )

2.  Photo copy SK Pengangkatan Jabatan Struktural terakhir dan Surat Pernyataan Pelantikan dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas. ( Dilegalisir )

3. Photo copy SK Jabatan Struktural dan Surat Pernyataan Pelantikan serta Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas eselon sebelumnya apabila mengalami kenaikan jabatan eselon. ( Dilegalisir )

4.    Photo copy Penilaian Prestasi Kerja ( SKP )  tahun 2014 - 2015 dan sudah diberi tanggal. ( Dilegalisir )

5.    Photo copy ijasah, transkrip nilai, ijin belajar bagi  PNS yang memperoleh ijasah yang lebih tinggi dan akan dipergunakan untuk peningkatan pendidikan jenjang karier. (Pejabat yang berwenang melegalisir ijasah diatur dalam Keputusan Ka BKN Nomor 11 Tahun 2002, dan harus ditanda tangani dengan tinta basah bukan cap)

6.     Surat Keterangan atasan langsung.

 

C.    Berkas usulan Kenaikan pangkat PILIHAN bagi Pegawai Negeri Sipil yang menduduki Jabatan Fungsional tertentu/ termasuk Guru, dilampiri:

1.        Photo copy  SK Kenaikan Pangkat terakhir ( Dilegalisir )

2.    Photo copy  Penetapan Angka Kredit sesuai yang tercantum dalam SK Pangkat terakhir dan Penetapan Angka Kredit periode selanjutnya apabila untuk kenaikan pangkat periode setelah kenaikan pangkat terakhir tidak memenuhi syarat jumlah komulatif. ( Dilegalisir )

3.        Photo copy  SK. CPNS dan PNS bagi PNS yang usul kenaikan pangkat pertama kali     ( Dilegalisir )

4.        Photo copy  sah SK. Pengangkatan jabatan fungsional terakhir apabila mengalami kenaikan jabatan fungsional.  ( Dilegalisir )

5.        Photo copy  SK Penyesuian Jabatan Fungsional Guru/Impasing Guru ( sesuai Permenpan   No 38 Tahun 2010)

6.        Asli dan Photocopy  Penetapan Angka Kredit terakhir untuk persyaratan Kenaikan Pangkat Per 1  Oktober  2015; ( Dilegalisir )

7.        Untuk jabatan Fungsional Guru harus melampirkan PAK minimal 3, yaitu PAK Lama, PAK yang telah disesuaikan (Inpassing PAK) dan asli PAK baru ( Permenpan No 16 tahun 2009.

8.        Photo copy  Penilaian Prestasi Kerja ( SKP ) PNS tahun 2014 - 2015 dan sudah diberi tanggal. ( Dilegalisir )

9.        Photo copy  ijasah, Akta, transkrip nilai, ijin belajar  bagi PNS yang memperoleh ijasah yang lebih tinggi dan akan dipergunakan untuk peningkatan pendidikan jenjang karier ( Pejabat yang berwenang melegalisir ijasah diatur dalam Keputusan Ka BKN Nomor 11 Tahun 2002, dan harus ditanda tangani dengan tinta basah bukan cap)

10.  Surat Keterangan atasan langsung.

D. Berkas usulan kenaikan pangkat Penyesuaian Ijasah bagi PNS jabatan Fungsional Umum (Pelaksana) dan PNS yang melaksanakan tugas belajar sebelumnya menduduki jabatan struktural atau fungsional tertentu Konsep, dilampiri:

1.    Photo copy  SK Kenaikan Pangkat terakhir ( Dilegalisir )

2.    Photo copy  SK. Jabatan terakhir ( Dilegalisir )

3.    Photo copy  SKP tahun 2014 dan Penilaian Prestasi Kerja ( SKP ) PNS tahun 2015 dan sudah diberi tanggal. ( Dilegalisir )

4.    Photo copy  Surat Tanda Lulus Ujian Penyesuian Kenaikan Pangkat ( Dilegalisir )

5.    Photo copy  ijasah terakhir dan transkrip nilai untuk ijasah yang akan dipergunakan persyaratan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah. ( Pejabat yang berwenang melegalisir ijasah diatur dalam Keputusan Ka BKN Nomor 11 Tahun 2002, harus ditanda tangani dengan tinta basah bukan cap)

6.    Photo copy  Surat Keputusan Tugas Belajar, ijin belajar. ( Dilegalisir )

7.    Asli Surat Keterangan Uraian Tugas pekerjaan lama dan baru yang ditanda tangani serendah-rendahnya Pejabat Eselon II.

8.   Surat Keterangan atasan langsung.

E. Berkas usulan kenaikan pangkat Penyesuaian Ijasah bagi PNS jabatan Fungsional tertentu (Usulan Penyesuaian Ijasah dapat kami pertimbangkan apabila Pendidikan telah dinilai dalam Penetapan Angka Kredit (Pak) terakhir ), dilampiri :               

 1. Photo copy  SK Kenaikan Pangkat terakhir ( Dilegalisir )

2.    Photo copy  SK Jabatan Fungsional terakhir. (bagi PNS yang melaksanakan dan telah selesai tugas belajar, lampirkan SK Pembebasan sementara dari jabatan fungsional dan Pengaktifan kembali dalam jabatan fungsional) ( Dilegalisir )

3.      Photo copy  Penetapan Angka Kredit sesuai yang tercantum dalam SK Pangkat terakhir dan Penetapan Angka Kredit periode selanjutnya apabila untuk kenaikan pangkat periode setelah kenaikan pangkat terakhir tidak memenuhi syarat jumlah komulatif

  1. Untuk jabatan Fungsional Guru harus melampirkan PAK minimal 3, yaitu PAK Lama, PAK yang telah disesuaikan (Inpassing PAK) dan asli PAK baru ( Permenpan No 16 tahun 2009.
  2. Photo copy  SK. CPNS dan PNS bagi PNS yang usul kenaikan pangkat pertama kali        ( Dilegalisir )
  3. Photo copy  SKP tahun 2014 dan Penilaian Prestasi Kerja PNS tahun 2015  ( Dilegalisir )
  4. Photo copy  ijasah terakhir, Akta dan transkrip nilai untuk ijasah yang akan dipergunakan persyaratan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah. ( Pejabat yang berwenang melegalisir ijasah diatur dalam Keputusan Ka BKN Nomor 11 Tahun 2002, dan harus ditanda tangani dengan tinta basah bukan cap)
  5. Photo copy  Surat Keputusan Tugas Belajar, ijin belajar ( Dilegalisir )
  6. Asli dan Photo copy  Penetapan Angka Kredit terakhir.  ( Dilegalisir )
  7. Surat Keterangan atasan langsung. 
-(AspMhr)-










Komentar Via Website : 640
jajang
03 Mei 2016 - 14:16:20 WIB
okoks://bekasikab.go.id.gl/8yQSFb Manfaat Lecithin Softgel dan Cara Pemesanannya
Manfaat Chitosan Capsule Dan Cara Pemesanannya
03 Mei 2016 - 15:50:50 WIB
okoks://bekasikab.go.id.gl/pr8yQy
harga breast care capsule dan khasiatnya
04 Mei 2016 - 07:50:48 WIB
makasih
Harga Chitosan Capsule dan Khasiatnya
04 Mei 2016 - 08:03:11 WIB
hari ini tampaknya akan hujan lagi untuk kawasan bandung. harap sedia payung sebelum pergi kemana mana. :)

okok://bekasikab.go.id.gl/vjfgeF
Agen Resmi QnC Jelly Gamat
04 Mei 2016 - 11:20:19 WIB
okok://bekasikab.go.id.gl/obXOSP/ || Agen Resmi QnC Jelly Gamat Tasikmalaya hanya di perusahaan Bpk. Acep suherman. Karena beliau adalah OWNER terbesar produk herbal di seluruh indonesia.
okok://rumahherbalgreenworld.web.id/agen-res mi-qnc-jelly-gamat-tasikmalaya/
Agen Resmi QnC Jelly Gamat
04 Mei 2016 - 11:21:11 WIB
okok://bekasikab.go.id.gl/obXOSP/ || Agen Resmi QnC Jelly Gamat Tasikmalaya hanya di perusahaan Bpk. Acep suherman. Karena beliau adalah OWNER terbesar produk herbal di seluruh indonesia.
okok://rumahherbalgreenworld.web.id/agen-res mi-qnc-jelly-gamat-tasikmalaya/
Harga Kidney Care Capsule For Women dan Khasiatnya
04 Mei 2016 - 14:58:29 WIB
Bissmillah,, Alhamdulillah.. Thanks to Allah :) okoks://bekasikab.go.id.gl/MbgXKS
Khasiat Eye Care Softgel Green World
05 Mei 2016 - 09:57:52 WIB
Harga Eye Care Softgel Green World Dan Khasiatnya > okok://bit.ly/1SQ0jGH
Manfaat Pro Slim Tea Green World Dan Cara Pemesananya
05 Mei 2016 - 10:01:28 WIB
okok://bit.ly/23qFpCZ/ Manfaat Pro Slim Tea Green World Dan Cara Pemesananya akan kami ulas penjelasanya disini, Dan anda akan segera mengetahui apa khasiat dan manfaat yang sesungguhnya dari pro slim tes tersebut. okoks://bekasikab.go.id.gl/dbDY6I/ || okok://rumahherbalgreenworld.web.id/agen-resmi-qnc-jelly-g amat-tasikmalaya/
Harga Chitosan Capsule
05 Mei 2016 - 11:37:12 WIB
dibalik kejadian pasti ada hikmahnya..

okok://bit.ly/1TujzZN


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)